5 Aplikasi Android Terbaru 2016

Aplikasi Android Terbaru 2016

menurut pandangan kami, android merupakan perangkat smartphone yang cukup sempurna karena memiliki sumber daya aplikasi yang begitu luas. selain itu kemudahan dalam pengoprasianya yang bisa selangkah lebih unggul di bandingkan iOS dan windows phone. android juga mempunyai fitur - fitur yang sangat lengkap di dalam sistemnya. dan tentunya akan semakin lengkap dan lebih keren jika ditambahkan beberapa aplikasi android yang terbaru.

tersdia banyak aplikasi yang berada di dalam google play store, dan semuanya siap untuk dipilih untuk optimalisasi kinerja perangkat anda. setiap hari, selalu ada aplikasi android terbaru yang menawarkan kecangghan fitur - fitur yang ada didalamnya sesuai dengan kategori masing- masing aplikasi. menurut pengamatan kami ada beberapa aplikasi terbaru yang sangat menarik untuk di ulas lebih dalam karena kecanggihan fitur - fiturya. berikut kami berikan daftar aplikasi terbaru yang sedang hits di tahun 2016.

1.Lazi swipe
aplikasi android terbaru yang akan kita bahas adalah lazy swipe. aplikasi ini akan mempermudah penggunanya dalam mengoprasikan smartphone dengan ara memberikan sorcut aplikasi - aplikasi faforit yang akan di letakkan di pojok sebelah kanan atau kiri layar smartphone anda. cara memakai aplikasi ini begitu mudah, anda cukup menggeser dari bawah laya anda ke kiri atau ke kanan, maka akan muncul tiga kategori aplikasi yang disediakan. yaitu, toolbox, favorite, dan activity.

2.musixmatch
apliksi ini merupakan aplikasi pemutar musik android terbaik saat ini. dengan aplikasi ini anda mampu mensyncronisasikan semua lagu yang ada dalam ponsel pintar anda dengan lirik secara online. yang lebih menakjubkan aplikasi ini sudah mendukung untuk liric dalam lagu berbahasa indonesia. tidak hanya itu saja aplikasi ini juga bisa terhubung dengan android wear, dan juga floatinglirick yang berguna untuk membuat lirik lagu yang ada bisa  ditampilkan pada layar homescreen sehingga kita bisa tetap berkaraoke dan bisa membuka aplikasi yang lainya.

3. photomath
satu kata yang bisa kami ucapkan untuk aplikasi photomath ini "menakjubkan". aplikasi yang dikembangkan oleh microblink ini memiliki kemampuan untuk memecahkan berbagai rumus matematika dasar seprti pecahan, angka desimal. aritmatika, dan bahkan bisa memecahkan persamaan linier. cara kerja aplikasi ini begitu mudah dan terbilang unik. kita hanya perlu memotret soal dan secara otomatis aplikasi photomath akan memberikan jawaban secara otomatis.

4. kurio
aplikasi terbaru yang satu ini merupakan aplikasi yang merupakan hasil karia dari developer anak negeri. kegunaan aplikasi ini adalah mempu menampilkan berita terbaru dari sumber - sumber terpercaya dari seluruh belahan dunia. menariknya dalam aplikasi ini adalah adanya fitur kategori yang berbentuk kipas yang bisa kita akses dengan mengusap layar. bagi anda yang tidak ingin keteinggalan berita - berita terbaru, kami sarankan untuk memasang aplikasi kurio ini.

5. alarmMon
aplikasi dengan nama AlarmMon merupakan salah satu aplikasi yang sangat diminati saat ini. menurut data yang kami peroleh aplikasi ini telah diunduk lebih dari 21 juta pengguna dari seluruh penjuru dunia. kepopuleranya dikarenakan fitur alarm yang unik yang ada didalam aplikasi ini. aplikasi alarm ini memiliki tampilan yang begitu unik dengan memadukan unsur kartun dan game, sehinga aplikasi ini tidak membosankan, seprti aplikasi - aplikasi yang beredar saat ini.

Aplikasi Android Terbaru 2016



Sekian pembahasan kami tentang aplikasi android terbaru 2016 ini. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua tentang dunia teknologi yang semakin luas. 

Untuk informasi seputar Android selengkapnya, silahkan kunjungi:

sobat-android.blogspot.com


0 Response to "5 Aplikasi Android Terbaru 2016"

Posting Komentar